Mar 18, 2008

Berita Duka...

Nggak ada yang meninggal sebenarnya...

Berita duka yang saya terima, lebih ke ini:

SEMUA TIKET PESAWAT KE BALI FLIGHT RABU-MINGGU INI SUDAH HABIS TERJUAL!

(well, oke, masih ada tiket Garuda but it soooo pricey and i'm not gonna pay for that!!)


Lalu apa dampaknya??

NGGAK JADI DIVE TRIP KE TULAMBEN DAN MENJANGAN! BYE BYE MANTA RAYS, BYE BYE WONDERFULL NIGHT DIVE, DAN WRECK DIVE CUMA TINGGAL MIMPI!!

Penyesalan selalu datang belakangan: Nyesal karena nggak dari awal booking tiket dan nyesal nggak nyusun schedule lebih mateng. Jadikan ini pelajaran!

I rather go to Sepa Island and have a wonderful dive trip instead of doing nothing in this bloody Jakarta!


Aaaargh... i'm so pissed right now!!!!tensionmarahtension

3 lullabies from others:

Syl'v said...

kebayang betapa betenya.tp kl gw siy emang brusaha menghindari travelling during long wiken. the ticket price is outrageous and i love the quiter jakarta :)

Ingerosalina said...

Emang harga tiket pesawat lagi sinting banget. Masa ke Palembang aja 1,1. Padahal minggu lalu masih dapet harga 380 dari AdamAir. Ck..ck..ck ternyata firasat cicak dan baju sobek dipesawat itu, AdamAir di grounded. Jadi nggak bisa dapet tiket murah lagi deh. Mau nggak mau back to Garuda...

Miss de Saire said...

@Sylv:
kalo gitu kebalikan dari gw dong yg berusaha sebisa mungkin keluar dr jakarta ketika longwiken. yg pasti diving trip, bukan ke bdg ato puncak :)

@Mba Inge:
loh ada apa dengan air asia mba? g ada rute ke palembang gitu?? iya kacau juga tu adam air, tiba2 salah satu shareholder-nya narik semua saham,jadi aja collapse (aku yakin bukan grounded sebenarnya tu mba, hihihi)