Apr 28, 2008

Packing Tahap 1

1 tahap packing udah beres..... I'm sooooo bad at packing, jadi harus step by step... eventough i'm leaving on wednesday.

Tadi malem urusan ngepak dive gear: 2 BCD, 2 regulator, 2 wetsuit, 2 pasang booties, 2 fin, 3 mask, 2 snorkel, all packed inside my dive bag.. Dan begitu melihat dive bag gw yang segede gaban itu, bingung gimana bawanya tar...secara lebih gede dari koper gw dan yang pasti dive bag ini NGGAK ADA RODA untuk diseret-seret! Huh! pusing..pusing deh ntar bawanya. Mau minta tolong anak-anak cowo...? Yeaaah i wish... Secara mereka juga bakal menggotong dive bag masing-masing berikut koper/duffle bag masing-masing. Mana lagi regulator gw masukin di tas khusus dan akan gw jinjing sampe masuk cabin pesawat. Abis takut kalo masukin bagasi... takut di banting-banting dan dilempar-lempar ama petugas bandara yang suka brutal kalo lagi load dan unload bagasi. Regulator paling vital soalnya... kalo rusak, nyawa gw juga melayang ntar hahahaha...

Malem ini giliran packing baju dan printilan-printilan lain...biar besok malem bisa finalized. Hari rabu nggak akan sempet finalized lagi..soalnya pagi-pagi mo cek regulator ke sea pearl, trus ambil fin lagi di kuningan, trus jam 3 ke airport..

Satu lagi yang belum sempet gw lakuin....beli atasan bodysuit lengan panjang biar nggak iteeeeeeeem! Pengalaman selama ini yang cuma pake bikini inside my wetsuit, bikin kulit gosoooong pas surface interval.

Hmmmm....jual bodysuit yang murah dimana yah....?

5 lullabies from others:

Silvianty said...

ondehhh panek kali packingnya. ntar kalo udah selesai diving dan mau pulang...packing lagi dooooong pffhhh heheheheh. Tapi itu lah ya kalo udah cinta...dijabanin...ya ngga kakkk.

THINKERBELLE said...

met nyelem ya Soraya :)
have fun...n poto2 yg banyak n keren ya ;)
btw, akhirnya gw bs posting komen jg...kemaren2, ga mo muncul ini box komennya ga tau napa, baik d blog elo ini maupun d blog gw...uh bete...

Ingerosalina said...

Have a nice dive, soraya..mudah-mudahan semua berjalan dengan sempurna yach...

Nurul said...

Ya'.. try billabong UPF 50+ rash guard, it will cost u around 380K ruphs but quality worth the price...

Miss de Saire said...

@Nurul:
iya nii.. billabong dan roxy banyak bgt bodysuit/rash guard buat surfer..tapi akyuu tak mampu beli ;p
gw beli bodysuit merek abal2 akhirnya.. yg penting tangan gw g gosong2 amet pas surface interval hahhahaha