Apr 15, 2008

Good News, People!

Akhirnya... saya update blog ini lagi setelah vakum selama...selama... 4hari (??). Tapi saya punya alasan yang bagus kenapa jarang update akhir-akhir ini:
SAYA MALAS!


Anyway... akhirnya ada juga good news yang mau di sharing disini. Setelah kemaren sempat nangis-nangis darah dan meratapi nasib gara-gara keabisan tiket ke Bali buat diving (yeaah, remeber my previoust post about keparat long wiken bulan maret kemaren?)... akhirnya sekarang saya bisa juga diving ke Bali! Yeeeeppeeeee


Rencana dive trip kali ini udah dipersiapkan jauh lebih mateng dari awal april. Trip ini sendiri di kordinasi oleh mas Meang, dan setelah ngajak orang sana sini, terkumpulah 7 orang yang confirmed: Saya sendiri, kakak saya, Dina dan adeknya (lupa namanya siapa, hehehe), Bari, Yuke dan mas Meang sendiri sebagai Dive Master.


Paket yang ditawarkan harganya cukup murah (mengingat ini long wiken), hanya 2,2juta untuk 5hari 4malam, sudah termasuk dive trip itu sendiri selama 3hari (boat rental, scuba tank rental, makan siang), dan juga udah hotel + sarapan pagi (standar fasilitas hotel). Lebih lanjut, berhubung pemilik maskapai Batavia Air, Dina, akan bergabung dalam divetrip ini, akhirnya kita semua dapet special discount untuk penerbangan Jakarta-Denpasar-Jakarta, plus tidak perlu membayar biaya overweight dive gear dan koper... (saya yakin untuk koper pasti nggak akan overweight, tapi mengingat perlatan tempur kami begitu banyak, jaket BCD, Wetsuit, Fin, Mask, etc etc, overwight bisa-bisa 15kg! hahahaha). Rencananya berangkat dengan penerbangan Rabu sore, dan pulang Senin pagi.


*padang bai*


Dive trip ini nantinya akan dilakukan di dua spot, Tulamben dan Padang Bai. Untuk 1 hari, akan ada 3x dive; dive pagi jam 10an, surface interval dilanjutkan makan siang, dive kedua sekitar jam 1.30an, surface interval dan dive ketiga akan dilakukan sekitar jam 3-3.30 sore, tergantung perhitungan di dive computer. Sehingga dalam waktu 3hari kita bisa dapat 9 dive. Well, hari minggu yang pasti nggak akan diving lagi karena seninnya penerbangan pagi (baru diperbolehkan terbang minimal 24 jam setelah melakukan aktifitas diving, terutama untuk repetitive dive).



Hari pertama , diving di seputar Tulamben, yang pasti shipwreck di bangkai kapal USS Liberty yang karam pada tahun 1945, lalu kemudian dilanjutkan dengan wall dive (bisa ngeliat palung laut, hiiiiiii serem!). Padang bai sendiri belum tau hari apa, jumat atau sabtu.


*tulamben*


Well, sekian updatenya.. yang pasti perincian diving nanti akan saya update lagi, berikut foto-foto di bawah laut. Wooohoooooo!


Tulamben and Padang Bai... here i comeeeeee!!!



Ps: jangan kaget kalo nanti ngeliat saya hitam segosong-gosongnya!! I don't mind being gosong as long as i can have amazing dive trip!! Lagian saya bukan tipe cewe klemer-klemer yang takut item kebakar matahari ato tipe cewe dengan muka putih mulus kaya mba-mba gaul yang suka nongkrong di mall dengan LV tote bag

Ps lagi: booo' jangan menitip dan mengharapkan oleh-oleh yaa..karena bisa dipastikan saya nggak punya waktu belanja belanji... well ok, mungkin di malam terakir kalo nginep di Kuta jelir

9 lullabies from others:

Bijuk said...

gw jg ga takut jd tanned tp itu dulu pas jaman gw di uk hihihihi..skrg siy panas Indo bikin gw keder

Ingerosalina said...

akhirnya kesampean juga... BTW itu paket,...MURAH BANGET!...,GILAK! hahahaha..
Aku sirik..aku bener-bener sirik..(huhuhu..)

Nurul said...

hi, nice blog..
happy diving ya jeng.. Me luv to dive too ;P..

Miss de Saire said...

@ Bijuk:
emang sih perbedaan signifikan antara being tanned di UK dan di Indo, hihihi.. But i don't mind being gosong selama itu menyangkut diving ;p

@ Mba Inge:
hehehe mba, who says aku tipe cewe2 yg selalu gaul di mall like u once said previous.. =)
ayoo join dive club yuuk mba..

@ Nurul:
Waah seneng ada jg yg maniak diving kaya gw. ayoo kapan2 kita dive trip bareng ke Bali (kenalan dulu aja kaliii yaaa... hihihi)

Nurul said...

dive trip bareng... waah mauuuu...!!

Ingerosalina said...

Iya deh,...sorry for my judgemental statment anyway...hehehe...

Miss de Saire said...

never mind mba inge... =)
Jadi mau join dive club ga mba? mayan paket tripnya suka murah2 gitu, hihihihi

Silvianty said...

hanya 2,2juta untuk 5hari 4malam, sudah termasuk dive trip itu sendiri selama 3hari (boat rental, scuba tank rental, makan siang), dan juga udah hotel + sarapan pagi (standar fasilitas hotel)......AKU MAUUUUUU...AKU MAUUUUU...AKU MAUUUU...tapi ngga bisa...HUAAAAAAAAA!!!!!!!!. Kak Aya jangan lupa canon D400 plus lensa tele andalan...segera foto sunset plus surfer-surfer berperut six pack nan seksi seksi itu yaaa. Segera di Upload fotonyaaa!!!

Miss de Saire said...

eeeh ralat ralat.. 2,2juta untuk 3hari 4 malam deng.. 1 malem lagi kita nombok sendiri, hihihi. Tapi harganya muraaah gila! ayooo cip ikutan diving, suka ada paket2 dive murah =)
Canon D400 pasti dibawa, tapi nggak punya housing buat underwater, huhuhuh.. Dan foto2 surfer sixpack, SIAP DILAKSANAKAN BU! huahahahaahah