Feb 25, 2008

February: Bulan Penuh Berkah

Sebenarnya ini cuma buat saya doang sih, hehehe... Well, paling tidak, saya merasa dapet "berkah"..
Kenapa saya bilang ini penuh berkah? karena dalam februari ini saya mendapat hadiah dan hibahan yang tak di sangka-sangka... plus dapat kunjungan my beloved daddy n mommy selama 20 hari... Hadiah paling menyenangkan ketika orang tua datang mengunjungi saya yang sedang stres di ibukota ini... Thanks mom, dad...


Hadiah pertama yang saya terima bulan ini, 2 buah jeans Levi's hasil dari mendisain baju untuk Perusahaan Coca Cola Indonesia... Sedikit jujur, ini kerja hasil KKN karena kebetulan sista Yasmine berposisi sebagai HR-CCBI, dan saya memenangkan tender mutlak untuk mendisain baju untuk suatu big event perusahaan ini... (nggak sia-sia dulu jaman kuliah saya kerja part time sebagai designer buat distro-distro ABG yang menjamur di Bandung).
Horeeeee...! akhirnya saya punya Jeans Levi's baru lagi!!


Lalu berkah kedua, tiba-tiba aja dapet hibahan 2 buah tas kulit keren Dooney & Bourke. Siapa gerangan sinterklaas yang baik hati ini menghibahkan tas kulit vintage dari disainer amerika ini?? Ibu saya yang baik hati! Hihihihi... Ibu saya dari dulu selalu mengkoleksi tas, sepatu dan parfume dari para disainer dunia, terutama waktu masih tinggal di US. Waktu itu harga tas disainer ternama mungkin jauh lebih murah dan di US lebih gampang ngedapetin stok barangnya langsung dari butik-butik mereka... Kalo di pikir-pikir, ada untungnya juga ibu saya meng-invest barang2 dari disainer terkenal ini... karena ibu saya punya 2 anak perempuan yang bisa menerima hibahan kelak jika ia sudah nggak mau makai tas2 dan sepatu2 itu.
Sekarang... saya lagi ngincar tas YSL putih ibu saya, hahahaha... maruk!
(cip... jadi inget cerita temen kita yang satu itu... jauh-jauh ke US, tapi kok malah belanja tas-tas di departement store sekelas wallmart yah..? Rugiiiii nggak memborong Hermes, wakakakaka...).


Hadiah ke 3, saya dapet 2 pasang sepatu baru...cihuuuy! Bukan sepatu bermerk kok... Yang satu sepatu hitam model high heels pump shoes 5cm buat kerja, lalu satunya lagi flat shoes warna hijau gelap dengan model ala peep toe, buat di pake sehari-hari... Yang ini lagi-lagi hadiah dari orang tua saya dalam rangka... apa yah..? Nggak dalam rangka apa-apa sih sebenarnya.. Cuma waktu itu ibu saya lagi sibuk mencoba sepatu-sepatu di Centro Plaza Semanggi, jadi deh anaknya ikut kecipratan di beliin, hiiiii dasar anak tak tau diri! Hehehehe...


Mungkin hadiah dan hibah yang saya terima ini buah hasil kesabaran selama beberapa bulan nggak shopping barang-barang fashion, mengingat harus membayar semua tagihan dive gear yang membeludak....


Sekarang saya harus mulai nabung lagi untuk belanja belanji berikutnya... pengen beli mask baru warna item karena mask saya yang lama profile-nya kurang bagus dan cepet fogging kalo dalem air. Capek juga mask cleaning tiap 5 menit... belum lagi resiko kehirup sedikit air dari mask yang kemasukan air ketika pembersihan... Kehirup air pada kedalaman 18 meter di bawah permukaan laut? Cukup bikin panik euy!
Trus, masih naksir sama BCD ini juga... cuma belum ada budget... Mungkin ada malaikat baik hati yang mau ngasi sebagai hadiah ke saya...??

Cheers to everyone =)

2 lullabies from others:

Silvianty said...

Tante adeeekkk minta dong D&B nya satuuuu....masak cuma kak aya yang dapat hnuhuhuhuhuu. Emang ya kalo ngoleksi sesuatu yang timeless seperti tas high end brand dgn model klasik..nanti bisa diwariskan ke anak or menantu hehehehe. Jadi pengen nabung...pengen punya satu...tas ASLI...bukan tas-tas an...(hihihihihi) kapan kebelinya ya WAKAKAKAKAKA

miss de saire said...

kalo kata kak mimin cip, sepatu dan tas itu aset yg perlu di invest, wakaka... Tapi emang bener, ga sia2 si tante adek menginvest barang2 disainer terkenal, hihihi...