Feb 23, 2012

Underwater Hockey

Dari akhir 2011 sebenarnya udah pingin banget ikut trial olah raga ini. Begitu dengar namanya,liat video-nya di youtube, langsung tertarik! Bener-bener tipe olah raga saya, water and game!


Gears utama udah punya sendiri: fin, mask, snorkel, gloves *pake dive gear aja deh... swimsuit apalagi... sok tinggal di pilih, mau bikini 2 pieces, swimsuit sport, bahkan wetsuit dengan ketebalan 3mm pun ada *diiih belum main aja udah sombong :P Tinggal pinjem stick, sama mouth & head protector aja, cuus tinggal maen! Cuma yang rada susah tekniknya nih, sedikit beda dengan diving yang semua serba slow motion, dan ada duck dive segala. Apalagi underwater hockey ini free-dive, bukan napas pake tabung scuba, alamat harus latian kardio biar napas panjang, yiuuuuuk....

Tapi oh tapi.... Sampe sekarang masih belum nemu waktu yang pas untuk trial, walopun udah beerkali-kali diajakin sama club-nya. Soalnya latian ini tiap hari senin dan kamis jam 7 malem aja gitu. Harus nyusun strategi dan usaha banget dong untuk mencapai senayan jam 7 malem weekdays dan bawa tristan.... Huuuuuu sampai kapan harus nunggu buat join nih?

Doakan aku biar bisa join yaa semuaa *ala-ala takashi castle*