Apr 27, 2010

38 Minggu

.... dan si baby ini masih aja betah dalam perut, huhuhu. Ngobrol sana sini dengan temen-temen saya yang udah punya anak, rata-rata sih mereka lahiran di minggu 38. Ternyata ibu saya dan mertua saya juga kurang lebih melahirkan anak-anaknya di minggu 38.

Kalau ditanya udah ada tanda-tanda belum, waaah itu sih udah banget. Minggu lalu, 37 weeks, saya ngerasain yang namanya kontraksi hebat. Sakitnya yaoloooooooo.... hanya saya dan Tuhan yang tau rasa sakitnya. Berawal dari jam 2 siang, sampe jam 11 malem, akhirnya saya bisa tidur juga. Rasanya seperti campuran nyeri on first day period plus mules pengen buang air. Untung hari itu dokter obgyn saya praktek, jadi bisa langsung check up.

Setelah di usg, nothing happen! Naddaaa! Bukaan satu aja belum, jadi nggak bisa di apa-apain deh, selain di kasih obat penahan sakit (yang akhirnya pain killer itu pun nggak saya minum). Malah dokter nyuruh lahiran minggu depan aja, lewat 38. Biar paru-paru si baby mateng total, katanya.

So, here we are, me and the baby, menunggu kapan waktu yang tepat untuk lahiran. Hopefully this week.. soalnya udah nggak nyaman dan begah banget. Plus, nggak sabar mau make jeans dan t shirt, and kembali ke dunia perairan... hihihihi....

0 lullabies from others: