Jul 10, 2009

The Broken Hearted

Saya pernah suatu kali merasakan sakitnya patah hati karena cinta. Been there, done that. Yah, siapa yang nggak pernah, anyway?! Rasanya ketika itu dunia saya hancur. Jujur aja, semua keinginan hilang semua, ga bisa makan, ga bisa tidur dan nangis berhari-hari. Walaupun saya tetap berdoa dan minta kekuatan kepada Allah SWT untuk melewati perasaan hancur di hati, tetapi tetap rasa sakit itu nggak bisa hilang.



1 bulan terakhir ini, saya merasakan hati saya lebih sakit dan hancur. Hanya saja bukan karena patah hati oleh cinta seorang pria. Saya sadar dan mengalami sendiri bahwa tidak ada yang lebih menyakitkan, (bahkan di tinggal/ diselingkuhin pacar sekalipun,) daripada melihat orang tua kita sakit lemah tidak berdaya karena penyakit menggerogoti tubuhnya.



Orang tua yang sangat menyanyangi kita sepenuh hati, yang selalu merawat kita dari kecil dan mencurahkan segala energinya demi kita, sekarang lemah tidak berdaya.



Bukannya saya putus asa, tapi terkadang saya sudah tidak tahan melihat penderitaan yang dialami ayah mertua saya, sehingga rasanya ingin sekali memohon kepada Allah SWT untuk menghilangkan semua derita yang dialaminya.



Jadi teman-teman, apabila patah hati karena cinta membuat seluruh energi dan pikiran kalian seakan menjadi gila, dunia runtuh dan sakitnya menusuk sampai kedalam hati, trust me, rasa sakit itu semua nggak ada apa-apanya dibandingkan sakit hati melihat orang tua kita menderita, mungkin dalam kasus ini digerogoti oleh penyakit ganas.





Saya belajar untuk tidak akan pernah lagi membantah kedua perkataan orang tua saya, saya akan selalu berusaha menyenangkan kedua hati orang tua saya dan sebisa mungkin menjadi anak yang dapat dibanggakan agar mereka tahu bahwa mereka telah berhasil mendidik anak-anaknya menjadi orang yang baik bagi agamanya dan bagi lingkungan dimanapun anak-anaknya berada.



I love you so much mom and dad, with all my heart.. Semoga kalian berdua selalu berada di dalam lindungan dan pelukan Allah SWT. Amin.





Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!

0 lullabies from others: