May 20, 2009

Overrated Doctor

Kalo kata jeng Nita 'overrated designer', kalo kata saya 'overreated doctor'! Harus saat ini saya sedang treatment facial di dokter kulit langganan. Tapi kenyataannya saya harus menghadap sang dokter terlebih dahulu baru bisa facial. Alasannya: saya udah 5 bulan ga menghadap dokter.

Lha, jadi apa bagusnya buat saya kalo masi tetap harus bolak-balik ke dokter tapi ini jerawat ga ilang2?? Konon katanya sih, sang dokter tersohor ini udah dikenal seantero jakarta raya, malah sering masuk tipi lagi! Tapi kenyataannya, saya sebagai pasien blum 'sembuh' tuh, malah facial aja ga boleh karena absen 5bulan.. *iming2 di awal oleh marketing: ketemu dokternya cukup 2x aja, selanjutnya kalo cuma mau treatment facial, bisa langsung tanpa harus ketemu si dokter* ngemeng2, marketingnya dari pegawai sang dokter lho, bukan promosi temen saya. Which is ini udah praktek misleading! Huh!

In the other words, harus ke dokter dulu = extra biaya lagi (diluar facial). You see now kenapa overrated??

Capeeee deeee ;(

3 lullabies from others:

Ingerosalina said...

pindah aja ke tempat laen ya,..mang enak dia kehilangan langganan. ;)

THINKERBELLE said...

dokter mana sih bu? :)
sabar ya...
mungkin si dokter mo priksa lg kondisi kulit elo skrg gimana...drpd lo lsg facial sapa tau kurang efektif, klo pake dia priksa dulu mgkn ada treatment laen yg dia bakal kasi selain facial doang...
mungkin lho...gw sih nebak2 aja hehe...
gw jg suka jerawatan d dagu ga sembuh2...ilang bentar ntar muncul lg disitu2 aja...dah give up hahaha...

Miss de Saire said...

@ mba Inge: kalo dia keilangan 1 pasien, tumbuh seribu mba...xixixix

@ linda: dokter di benhil..suka masuk tipi gitu deh..
masalahnya tiap gw balik ke dia, yg dikasi obatnya itu lagi itu lagi..males kan lama2. kalo gw ga pake obatnya, jerawat timbul lagi. maka itu gw bilang dia overrated doctor ;x.