Mar 6, 2008

Curhat Colongan

Udah 2 hari radang tenggorokan.. efek lebih lanjut: tinggal di tempat tidur karena kepala nyut-nyutan dan badan panas. Huh! Bosan! Ngomong-ngomong tentang radang tenggorokan, lagi-lagi saya ingat cerita Farah, yang awal penyakitnya cuma radang tenggorokan dan berakhir di.....*sensor*. Manalagi antibiotik yang saya minum kemaren bikin detak jantung jadi kenceng bangeeeet! (jangankan antibitotik, minum black coffee aja udah bikin saya melayang dan jantung dag dig dug)... Hiiiii Tuhan, saya belum siap mati...!


Kalo tinggal di tempat tidur, artinya internetan nonstop (heh? kapan istirahatnya???).. Mau baca buku, belum beli yang baru. Semua uda ludes di baca...hmmm apa lagi dong?? Nonton DVD? nggak ada stock baru juga.. Nonton cable TV, boseeeeen! Dari sekian banyak channel, akhirnya yang di tonton selalu itu-itu aja: star world, travel n living, NGC, hbo, starmovie, dan seputar film-filman. Ohyaaa.. saya tau! mendingan cari-cari lowongan kerja di internet... sapa tau ada yang bagus (baca: pulang jam 4, gaji 8dijit) hehehe... Mungkin nggak yah secara saya masi rookie gini... Kemaren coba-coba apply di KPK (komisi Pemberantasan Korupsi) untuk divisi spesialisasi hukum... Eee taunya Merdi juga apply tapi buat posisi penindakan hukum (katanya mau nangkap-nangkapin hakim yang korupsi... hahahaha bener juga!).. Yah mudah-mudahan kita berdua tembus.. or atleast one of us deh. Abis sekarang orientasi saya ke pemerintahan, bukan ke pegawai swasta lagi.. Tapi nggak mau jadi PNS, maunya kerja sebagai komisi (hiiiii dasar picky!), atau kerja di BI... Abis PNS gajinya kecil, duit korupnya doang yang gede. Ibu saya dulu kerja di Depkeu, pengalaman mengatakan; bonusnya emang gede mampus, tapi harus bisa memilah-milah "uang panas" dengan "uang terimakasih". Kalo buat saya, uang tetap aja uang, mau panas, mau dingin, mau sogokan, mau terimakasih, yang penting uaaaaang! Bisa beli BCD bagus...! (efek otak meracau akibat antibiotik edan!)..


Udah ah.. mending nulis-nulis yang pentingan dikit, kaya mereview buku baru atau tertangkapnya jaksa Urip Tri Gunawan oleh KPK gara-gara suapan kasus BLBI (ini niiih posisi yang di incar Merdi hahahaha...). Gila yaah.. kehakiman dan kejaksaan udah di gaji berapa kali lipat lebih besar di banding PNS, masih juga maruk! Yeah... memang dunia hukum itu nggak ada bersih...Politiknya mengerikan! Tapi tetepa aja saya tertarik ke pemerintahan dan politik, hihihi... *curhat colongan mode on*. Ok ok enough babbling-nya. Mending berdoa aja mudah-mudahan besok radang tenggorokannya udah sembuh.. Longweekend di tempat tidur..? Mati saja akuuuu! Bagaimana bisa nonton Java Jazz kalo sakit gini...


JAVA JAZZ
1 HARI LAGI... HOOOOORAY CAN'T WAIT TO SEE DSOUND'S GIG!

2 lullabies from others:

Silvianty said...

HEHHHH kalimat terakhir bikin PANAAZZZZZ HATEEEEE BOOOOO!!!!.

Miss de Saire said...

ndeeh.. enak juga angek2in orang ya.. huahhahaha.. *piss cip*