Feb 28, 2008

Good Old Times

(me, nunskiwatiheyhey, dindoy)


Yaampuuuuun... I accidentaly stumbled at Dinda's multiply, and found this old picture!!
2 bencong ini (dari 30 orang anggota geng kita), adalah sahabat saya waktu kuliah di FH Unpar.. Kelakuannya persis bencong mateng di pu'un.. hahaha... Nggak bisa nahan kalo malam tiba, pasti bawaannya pengen gentayangan, entah ke disco, cafe , ato belajar bersama di lounge (cuma kita yang belajar Perdata International di Cellar Lounge, hahaha)... Apa lagi kalo malam jumat kliwon... Bencong siluman semua gentayangan!

Kalo nggak salah ini foto sekitar awal 2005, waktu itu anak-anak pada masih ijo, bau kencur, dan masih labil dalam menentukan jati diri (maka itu jadi bencong, hahaha...), baru mulai kerja sebagai kacung nggak jelas di kantor2 pengacara..


Jika di klik perbesar, maka anda akan melihat diri saya sebagai berikut:
1. kulit putih
2. Mulus
3. Rambut Hitam

Bandingkan dengan......

keadaan diri saya sekarang:
1. Super darky tanned a.k.a hitam gosong akibat diving tiap bulan dan hunting spot2 foto
2. Rambut kembali ke warna asli "light brown"... dan efek2 rambut hitam legam cap "loreal" udah luntur, hahahahahaha.....!
3. flek2 hitam di wajah.... damnit!


It's good to remember the old times... though all’s changed here, I reckon it is for the best or it wouldn’t be at all.. But I will always long for the old times, the old familiar places, and the old friends, many and many time....
Ok cut it off now....My emotion has got the best of me =(

0 lullabies from others: