Dec 4, 2007

Yankee Doodle Dandy

yankee doodle went to town
a riding on a pony
stuck a feather on his hat
and called it macaroni


anyone remember this song??
Gossssh it's been ages!!!

saya ingat lagu ini sering kita (saya, kakak saya, dan beberapa teman lain) nyanyikan waktu masi tinggal di Houston. Entah bagaimana kami bisa tau lagu ini, berhubung ngga pernah di ajar di kelas musik... tapi kami bisa hafal menyanyikannya. Rasanya, kakak sayalah yang mengajarkan liriknya waktu itu. Ketika itu kakak saya senang sekali menyanyikan lagu ini dengan piano mainan warna merahnya. Iya, masih ingat jelas di kepala saya, dia suka menyanyikan lagu ini keras-keras di apartemen dan di mobil.

sekarang saya kangen dengar lagu ini. Lagu ini mengingatkan saya dengan kehidupan kami ketika masi di Houston, Texas. Saya kangen Houston, Dallas, Irving. saya kangen Texas. Saya juga kangen bakersfield (gara-gara ngobrol semalam suntuk di YM sama Chipi). Dan saya kangen masa-masa ketika kami liburan ke luar kota mengendarai mobil ford putih itu, menyusuri kota-kota kecil di Texas, melewati interstate dan highway lainnya, menginap di travel lodge. saya bahkan masi ingat Amfac hotel and resort di Dallas, dengan suasananya yang sangat "Amerika".

Houston was the best place i ever been and lived. Mudah-mudahan suatu hari nanti bisa balik ke kota ini lagi sambil nyanyi yankee doodle =)

Btw, Yankee doodle sebenarnya adalah state anthem of connecticut loooh. Nggak ada hubungannya dengan Texas. Dan bahkan saya belum pernah singgah ke Connecticut.....



Yankee doodle keep it up
Yankee doodle dandy
Mind the music and the step
And with the girls be handy!

0 lullabies from others: