Dec 15, 2007

Thank God It's FRIDAY

Kemaren Jumat. Iya, and i thank God it was Friday. Dan akhirnya saya menghabiskan jumat malam di Thank God It's Friday.

Nah loh? Bingung?

Apalagi kalo bukan restoran TGIF yang ada di kawasan taman ria senayan. Awalnya nggak niat nongkrong di sana . Tapi abis office hour, Merdi ngajak dinner dan hang out. Sedikit diskusi, akhirnya diputuskan untuk nongkrong di TGIF aja. Mall udah di coret dari awal karena restoran-restoran yang enak pasti antriannya udah ngalah-ngalahin antrian sembako. Mau makan Poke sushi, jalan ke Darmawangsa macetnya nggak ketulungan kalo jam pulang kantor. Jumat pula. Dan karena saya ngidam makan "the real burger" banget sejak 2 hari lalu (dan sedikit kangen liat bule-bule ganteng yang nongkrong di bar), akhirnya the vote was closed for TGIF (padahal yang vote suma saya doang.. hehe).

Terakhir nongkrong di TGIF, 1 bulan yang lalu kayanya, for Nachos and Quisadellas date (masih sama Merdi juga). Biasanya saya suka mesen rib eye steak ato Mexican food, mengingat nggak banyak Mexican cuisine di Jakarta raya ini. Hari ini, Burger day. Burger only. Saya cuma mau makan burger asli. Bukan burger-burgeran kaya McD, Blenger, Klenger, etc, etc.

Anyway, yesterday was a blast! The foods are gift from heaven! Saya pesan American classic cheese burger - medium rare, with Jack Daniels sauce. Hiiiiiiiii... begitu orderan saya sampai didepan mata: The burger realy makes me droll!
Gigitan pertama: i can't help my self! Gloriuos! The meat was soooo juicy! I was sooooo happpy. Those moments cannot be measured with money or any materialistic terms, as it was happiness from within. Nothing can buy! Hahahaha... hiperbola banget =)

Padahal sebenarnya udah sering juga mesen ini sebelum-sebelumnya. Tetap aja rasanya burger yang kemaren itu the top of the top. Mungkin chef-nya orang Aceh kali ya? Naro daun ganja di dalam daging burger saya, biar besok balik lagi... Tapi nggak apa-apa selama saya nggak tau dan selama nggak memabokkan...hehehehe.

Sangkin kalapnya, jadi lupa menjepret satu-dua foto makanan yang ada di meja. Hehehe... maaf yaaa =)
Besok deh, balik lagi buat foto-foto (foto-foto ato doyan, mbak??)

0 lullabies from others: