Dec 14, 2007

Song Of The Day

Hari ini iseng-iseng nonton video di Youtube, pengen melepas sakit di belakang leher (baca: stress). Oke, ini hasil download yang di tonton:

1. Foo Figters (time like this) VS Guns & Roses (sweet child o' mine)



saya CINTA BANGET sama Dave Grohl dan Foo Fighters!!!! Si manusia jenius. Lebih hebat dari Mozart..(hehehe nggak juga sih). Lagu karangannya bisa dari berbagai aliran, kaya Virginia Moon, singing together with Norah Johnes... (sori, link-nya pake yang versi harry Potter, abis nggak nemu yang bagus). Ohya, Dave Grohl makin ke sini makin keren. Nggak kaya waktu dia masih berstatus penggebuk drum Nirvana, mukanya masih kaya kuda, hiiiii
Axel Rose juga keren (pada jamannya) hehe.. Jadi inget si Bayu (Hai bay! sekalian promosiin blog kau disini ;p), dulu waktu SD tergila-gilaaaa banget sama GnR. Sampe-sampe pake baju kaos GnR yang gambar cover album use your illusion... hehehe bener kan bay?

Oke, tapi yang lebih mantap lagi, mixing-an yang dibuat oleh orang ini *ngga tau siapa* wahai gerangan... siapakah dirimu..?? Beat-nya masuk dan tepat. Hebat karena dia bisa kepikiran untuk mencampuradukan dua lagu ini. Bravo!

Setuju dengan saya???

2. Vanessa Paradis - Sunday Monday



Hiiiiii ini lagu waktu saya kelas 6 SD! Kira-kira tahun 1992-1993.. Easy listening. Sampai sekarang saya masih suka dengerin lagunya. Tapi nggak pernah berhasil nemuin CD-nya. Emang nggak pernah masuk Indonesia sih kelihatannya.
Hayoooo..siapa yang nggak suka sama miss paradis ini??


3. Meja - Rainbow



Video dan lagunya selalu bikin saya semangat! Meja is one of my favorite singer and sowng writer. Totally brilliant and beautiful. I've never seen ugly make up on her face. She can compose all those lovely songs, unlike britney spears - a gift from hell! Bah!
Break a leg, girl!!


4. Fine Young Cannibals - She drive me crazy



Ini lagu pertama kali saya dengar SD kelas 3. Tahun berapa tuh..? Nggak tau deh, i don't do math, hehehe..
Yeah, fine young cannibals drives me crazy! And i can't help my self!
Though the teeth are fucked up hehehe...


5. Daft Punk



Oke, semua orang tau kayanya saya tergila-gila sama Daft Punk. Kalo nggak tau, yaa berarti bukan temen deket saya. Pasti. Hehehe..
Mulai suka Daft Punk waktu SMP. Begitu dengar musiknya langsung terpukau "Wow! These guys are genius..they realy know how to play with beats and tones!"
Ketika singel "around the world" keluar, ini menjadi puncak kegilaan saya sama Daft Punk. Apalagi kemudian di album Discovery, dimana video clip mereka semua merupakan animasi dan bersambung antara satu lagu dengan lagu lainnya.
Dulu pas masih kuliah, saya sampe punya VCD Interstella 5555 segala. Tapi seiring dengan perjalanan VCD itu dari tangan-tangan peminjam, nggak tau deh sekarang ada dimana itu VCD. Nggak balik ke tangan saya!
Sebenarnya saya tadi nonton interstella 5555 ini di youtube, mulai dari 1 sampe 13, hehehe. Tapi kalau di upload disini semua, kebanyakan kayanya. Jadi, referensi buat yang ingin tau Daft Punk, nonton interstella 5555 dulu aja ya..

2 lullabies from others:

12rokok said...

ndehh mada dang,..
gnr pokoknya is the bestlah sor!!!

--------------
woi mambana ni ha,..
susah kali kalo mo comment di blogspot ni,..
kau klik forgot passwd aja di wordpress.com nya,..
ato ke link ini
https://wordpress.com/wp-login.php?action=lostpassword

Miss de Saire said...

iya...mada kali kau waktu SD tu bay! trus tiap jumat pake kaos GnR ke sekolah,hahahaha..

Males ikut bergabung ama geng wordpress bay, sory yaaah hehehe