Nov 20, 2007

Hilang

Kesal!
Hari ini saya kehilangan beberapa barang-barang yang saya perlukan. Remote TV saya hilang (yang saya yakin sebenarnya tidak "hilang" secara literal), begitu juga dengan foto saya ketika di Bahrain. Remote TV sangat amat saya butuhkan, karena saya ingin menonton home decor di style channel saat ini. Kalo ga ketemu, bagaimana saya bisa ganti itu channel tv dong??

Sementara itu, saya juga berencana ingin men-scan foto saya di teluk persia itu, untuk di perbesar, di simpan dengan aman dalam hard disk laptop, dan (mungkin) akan saya bingkai untuk di pajang. Hmmmm.. Kenangan indah di teluk Persia, menginjakkan kaki di pasir disana. Saya beruntung bisa mengunjungi Manama, si kota minyak ini.

Kalo kata guru ngaji saya ketika SD, "kalo barang-barang hilang ato berpindah tempat, itu berarti di pindahin Tuyul".. Heran, kok guru ngaji bisa percaya hal-hal seperti itu? Bukannya saya nggak percaya hal-hal spiritual ato tahyul, tapi untuk kasus "barang-barang hilang/berpindah tempat" dalam rumah sendiri sih, ya karena memang dipindahin sama manusia. Mungkin saya lupa naro di mana foto itu, mungkin pacar saya yang suka mendominasi acara tv, asal naro remote tersebut, ato mungkin juga kakak saya "memindah tangankan" remote itu. Yang pasti sih bukan "dicuri tuyul". Mungkin juga, si guru ngaji saya ini nggak berwawasan luas dan masih percaya tahyul-tahyul kampung karena dia ada dilingkungan seperti itu. Bisa jadi, dan saya yakin itu.

Yasudahlah, saya mau cari makanan aja kalo gitu.. Kalo ga salah, masih ada roti sosis dan cokelat cake dari Bread Talk yang begitu menggiurkan...

Bon Apettite everyone!

0 lullabies from others: